Senin, 04 April 2011

CCleaner-Download

CCleaner adalah sangat efisien dan mudah untuk menggunakan utilitas yang membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk memastikan performa terbaik dan bebas dari malware.

Keindahan CCleaner download gratis adalah kecepatan di mana ia melaksanakan berbagai scan dan perbaikan. Tujuan utamanya adalah untuk membersihkan file yang tidak perlu dari hard-drive dan pada pembukaan program ini Anda melihat berbagai aspek Windows yang Anda dapat mencari melalui dan jelas. CCleaner juga akan mendeteksi aplikasi yang terinstal anda yang mungkin berpegang pada file yang sudah tidak lagi menggunakan apapun, seperti sejarah Google Earth atau konfigurasi Flash Player. uninstaller ini mungkin lebih berguna, dan lebih kuat, dari uninstaller Windows sendiri walaupun menggunakannya dengan benar! Jika Anda tidak tahu apa yang berkaitan dengan entri dalam daftar program, biarkan saja berada di sisi aman jika tidak, anda bisa berakhir-up menghapus komponen penting.

.
Antarmuka di CCleaner adalah sangat mudah dinavigasi dan sebelum mengambil tindakan apapun, Anda akan selalu diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda yakin tentang apa yang ingin Anda lakukan. Ada checker registry berguna yang cepat akan memeriksa integritas, dan membiarkan Anda memperbaiki entri buruk setelah melakukan backup. CCleaner uninstall dan alat-alat startup sangat berguna untuk memiliki keseluruhan dan hanya menambah kegunaan dari ini asisten pemeliharaan yang sangat membulat sedikit.

Rilis terbaru dari CCleaner kini hadir dengan Wiper Drive. Lap drive dapat diakses di bagian Tools CCleaner dan memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan menggosok hanya ruang kosong atau seluruh drive menggunakan tiga tingkat kekuatan - Departemen opsi tiga-pass Pertahanan-tingkat, Administrasi Keamanan Nasional tingkat tujuh lulus membersihkan atau 35-pass scrub dalam Gutmann-tingkat.

Ada juga meningkatkan dukungan untuk membersihkan file yang ditinggalkan oleh Google Chrome dan Internet Explorer 9. Web Apps yang HTML5 menggunakan penyimpanan database juga kini disertakan dalam proses CCleaner's pembersihan. Akhirnya, Sistem lebih beberapa direktori telah ditargetkan untuk membersihkan dan CCleaner sekarang mendukung mesin 64 bi
nah bagi kamu yang mau CCleaner download filenya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar